Kamis, Agustus 07, 2014

Seperti Jatuh Cinta

Oke mungkin ini gak sesuai judul,
tapi tak apalah,biar terkesan keren dan terkesan orang mau baca…
Baru saja saya mulai rajin membuka google
dan mencari artikel tentang bagaimana cara membuat tahu,kok tahu sih?
Padahal saya baru saja terkena sengatan cinta
iya cinta dari lebah…tepat di pinggang,
harusnya saya kan mencari artikel tentang pertolongan pertama jika tersengat lebah,
kok malah artikel membuat tahu? Namanya juga orang panik,
Oke ke intinya saja daripada kalian lama lama malas membaca nya 
dan malah gak tau kejadian sebenarnya,
Sore ini saya bertugas mengepel halaman,tiba tiba lagi asik ngepel,
datanglah se ekor lebah,tanpa mengucapkan salam,tiba tiba maen sengat pinggang saya,
utungnya saya pakai baju,kalau pakai nasi dan ayam bakar,jadilah saya makan,
Setelah di sengat saya langsung memastikan jarum lebahnya terlepas dari diri saya yg kece ini,
Setelah itu mendadak mencari artikel tentang pertolongan pertamanya,eh disuruh pakai batu es,
saya cek ke kulkas batu es tak ada,adanya segelas sirup marjan cocopandan yang membeku,
langsung saya pakai untuk menekan luka itu,agar mengurangi nyeri,
Sudahlah,singkat cerita pinggang saya masih sakit,
namun berutungnya saya bisa move on dan bangkit,
meneruskan pekerjaan rumah saya,yaitu ngepel,
-Diketik sesaat di sengat dan di obati,
dan masih terasa sakit,
berharap sakit itu segera berlalu dan kamu cinta aku

0 komentar:

Posting Komentar