Jumat, Desember 12, 2014

Nawak Uka Kobam

Kau mabuk kawanku,aku pun sama
Kita sama sama suka wanita
Wanita yang cantik,oh cantik bajunya..
Padahal dia sama saja sama seperti wanita lainya..
Jika ia mengedan saat buang air besar..
Wajahnya tak secantik yang kita kira.
Kau mabuk kawanku,aku pun sama..
Kita sama sama suka wanita..
Wanita cantik...oh cantik bedaknya..
Dan lama lama aku takut,jika kelak aku dan wanita itu bersama..
Aku cepat mengidap TBC..karena terlalu dekat dengan mukanya yang penuh bedak
Hingga ketebalan yang tak bisa ku ukur sepertinya...
Kau mabuk kawanku,aku pun sama...
Kata orang dia cantik..tapi kita sepakat untuk bilang dia jelek..
Karena oh karena..ayah lebih memilih menikahi ibu,Di banding dia...
Iya ibu yang selalu memarahi kita,yang memaksa kita untuk makan yang banyak agar cepat besar,dan ketika sudah besar begini malah disuruh untuk cari pekerjaan.
Kau mabuk kawanku,akupun sama
:)

0 komentar:

Posting Komentar