Minggu, September 21, 2014

Kawanku part 1

Dua ini salah satu sahabat ku juga..
Sebelah kiri namanya widodo.. Dia senior di
sekolahku..
Beda setahun sih angkatan kami..
Tiap latihan pramuka selalu di panggil kak
widaido atau ka w10000
Saya kenal dia saat saya mau maunya masuk
pramuka saat smk..
Memang salah satu misi juga sih..
Mau sampai kapanpun harus berpramuka..
Asal kalian tau saja,dia itu galak saat melatih
saya.. Tapi saya tak takut..wong ayah saya lebih
galak daripada dia…
Hahahahahahaha….
Dia melatih di smp islam juga loh..
Dan saya bergabung dengan ambalan yg dia
bikin..
Keren ya saya,orang kristen yang masuk
islam..eh maksudnya masuk ke lingkungan
kepramukaan smp islam..
Memang nya kenapa? Disini saya mau
mengajarkan,bahwa ilmu positif tak pernah
mengenal dari agama mana bisa datang…

Sebelah kanan saya namanya sams..
Nama lengkapnya samsul rizal..
Dia senior juga.. Beda setahun sama saya..dulu
sma nya berbeda dengan saya,dia sma 1 tambun
utata,
Lalu kenapa bisa kenal? Itu lah hebatnya
berpramuka,asal kalian tau saja dia itu temannya
widodo..
Teman waktu smp..
Hahahahahahaha…
Saya kenal dia saat dia lagi di pinggir kali ganda
agung..
Lagi lagi saya harus bilang,kalau saya mengenal
orang lewat cara yang tak biasa…
Kok bisa kenal di pinggir kali?
Karena depan kali itu sudah rumahnya..yg di
longkapi oleh jalan raya,
Dia sedikit banyak yg menjerumuskan saya juga
di kepramukaan..
Intinya sih mereka berdua yg mau maunya
menjerumuskan saya..
Mereka dan saya pernah jadi satu regu saat
raimuna daerah jawa barat 2007,jangan ditanya
bagaimana kegilaan kami..kalau tak gila tak
mungkin di lingkungan tenda kami muncul MCK
darurat lengkap dengan gentong…
Sekarang widodo punya hobi berburu.. Sok sok an
pake senapan angin.. Biar di kata keren,padahal
memang harus,kalau tidak ya mana bisa berburu
dengan standarisasi yg dia inginkan…
Kalau samsul kini hobinya jadi biker.. Gaya
gayaan touring,padahal itu juga harus,kalau tidak
touring bagaimana mau jadi biker, seperti
dokter,tanpa stetoskop ya belum lengkap jadi
dokter standar..
Hahahahahahaha…
Kalau di ceritain dr awal ketemu sampai hari ini
ya bakal banyak banget ngetiknya..
Dan saya bisa jadi males untuk
membeberkannya,banyak cerita memalukannya
sih,hahahaha,biar memalukan tapi berbekas di
hati dan menjadi kenangan,kenangan yang
pastinya akan selalu teringat selama otak saya
masih ada di dalam posisinya,
Itu dulu deh tentang mereka,nanti kalau ada
waktu,ada semangat dan ada kue kue enak, akan
saya lanjutkan ceritanya..
Untuk saat ini segini dulu ya…
Sekian dan terima kasih :)

0 komentar:

Posting Komentar